Jumat, 18 November 2011

Harvest Moon

Bagi anda yang ingin mengetahui beberapa tentang game ini, saya akan menuliskannya untuk kalian.
pernahkah anda memainkan game yang satu ini atau setidaknya pernah mendengar namanya, pasti pernah apalagi para gemers yang akan rugi jika ndak pernah mencoba game yang satu ini karna game ini beda dari game lain mengapa bisa begitu, karna game ini bukan mengenai petualangan melawan kekuatan jahat, bertempur dengan monster, atau berkeliling dunia berbekal senjata , perisai, baju baja, s, dkk.

Setiap game pada awal permainannya pasti memilki kisah, nah di dalam game ini inti kisahnya tu adalah menceritakan seorang anak yang ingin  menjadi ahli waris dari kebun kakeknya tapi dia harus bekerja keras untuk mencapainya karna untuk menjadi ahli warisnya dia harus membuat kebun kakenya itu lebih baik dan juga dia harus memilki sifat yang baik terhadap tetangganya.

Harvestmoon mendengar namanya saja kita pasti sudah tau bahwa game ini tentang memanen (harvest), Ya betul game ini memang sebagian kecil kerjanya begitu tapi kerjanya bukan hanya itu, karna dalam permainan game ini kita memilki tugas tugas lain yang harus diselesaikan seperti bersosialisasi sesama masyarakat.
Adapun hal yang dilakukan Dalam game ini sebagai berikut : mencangkul ladang, menanam serta menyirami bibit tumbuhan, memetik buah, mengumpulkan telur ayam, memerah susu sapi, menculur bulu domba, mengendarai kuda, dan tentu saja bersosialisasi dengan penduduk lainnya dalam festival, lomba, dan sebagainya; dengan berbekal pacul, sabit, alat penyiram, alat pemerah susu, sikat bulu, dan kantong biji.

kawan asal kalian tau bahwa game ini adalah game yang dapat melihat kepribadian seseorang karna jika seseorang dapat menyelesaikan game ini tanpa bermain curang maka orang itu sudah pasti memiliki kesabaran yang bagus, orangnya pekerja keras, dan juga memilki jiwa yang baik (tidak gila), kenapa bisa begitu,karna dalam menyelesaikan game ini kita harus menunggu tanaman tumbuh yang membutuhkan waktu yang biasanya membuat orang borring itulah mengapa saya mengatakan orang yang memaini ini memiliki kesabaran yang bagus. Orangnya pekerja keras, tentu orang yang bermain game ini perkerja keras karna misi game ini mengharuskan kita menyelesaikan misi dalam 3 tahun yang di mana dalam 3 tahun ada 4 musim jadi seorang pemain harus bekerja extra keras untuk menyelesaikan misinya catatan dalam 3 tahun itu terasa cepat karna waktu tumbuh tanaman yang kadang lama.Orangnya memilki jiwa yang baik, haha tentu saja setiap orang memaini game ini pasti waras masa tidak hehe... mungkin cuman itu yang bisa saya ceritakan.....

Kata2 terakhir hehe kayak mau mati aja :)

Harvest Moon: Back to Nature adalah salah satu game simulasi kehidupan terinovatif dan paling asyik untuk dimainkan bagi semua kalangan. Pastikan memainkan game ini setidaknya sekali seumur hidupmu! Terutama bagi penggemar game; jika tidak pernah memainkannya, dijamin menyesal!!!

1 komentar:

Fennycia Lim mengatakan...

agen sabung ayam s128 dan sv388 terdepan indonesia
Raih Jutaan Rupiah Bersama Kami...
Langsung Saja Kunjungi Kami bolavita1.com
Untuk Info, Bisa Hubungi :
Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita

Posting Komentar

 
;